materi kuliah

Tuesday 22 May 2012

WANITA TERINDAH



Pernahkah engkau merasakan kisah cinta yang begitu  mendalam...
Dahulu aku Cuma mimpi untuk mendapatkan kesetiaan..
Beranggap semua wanita itu sama...
Yang bisanya Cuma ngerepotin,manja dan selalu menang sendiri...
Berawal aku bertemu dia, dunia ini berubah..
Dia membalikkan apa yang aku definisikan dulu..
Bukan membawa ke alam fatamorgana..
Melainkan alam nyata yang begitu indah..
Tentu berbagai rintangan aku terjang didalamnya..
Tak sedikit orang bercloteh tentang kita...
Mau apa orang berkata aku tetap tak percaya karena aku sayang dia...
Masa lalu yang suram kini membuka cahaya surga..
Menanam kebahagiaan untuk ku petik sebagai mahkota impian...
Sungguh sangat mempesona dirinya...
Aku terbuai dengan keanggunan serta ketulusannya ia mencintaiku...
Aku ingin beritahukan kepada seisi bumi ini klo aku beruntung bisa dengannya...
Aku akan berjanji tak akan meninggalkannya tanpa alasan yang tak sepadan...
Aku akan menyesali jika aku menyakitinya dan aku manusia paling bodoh jika aku tega melakukannya...
Engkaulah wanita terindah yang selalu ada dan mengerti disetiap keadaanku sayang. .
LOVE U MY DEAR. . :*

No comments:

Post a Comment