materi kuliah

Saturday 12 May 2012

Doaku hari ini


Ya Allah aku sayang sama dia, aku rela ngelakuin apa ajh buat dia bahagia, tapi apa aku salah jika aku merasakan sakit ketika aku jauh darinya, aku setiap hari terbiasa ketemu dengannya kemana saja kita berdua, seminggu terakhir aku jarang ketemu dia karena aku sedang ada program kampus selama 5 hari, kemarin aku ketemu Cuma berapa jam dalam sehari hanya sebatas tegur sapa dikampus, setelah iti aku merasakan kehampaan yang luar biasa namun kehampaan itu tidak berhenti begitu saja sampai sekarang aku masih terus bertahan di terjang kehampaan itu, aku ditinggal pergi olehnya padahal tadi pagi aku baru saja melihat manis senyumnya kembali selama aku ada kegiatan aku selalu ingin bertemu dia untuk saling cerita dan berbagi pengalaman, tapi sekarang entah aku harus berbuat apa???
ya Allah Engkau maha tahu & maha pemberi petunjuk. .
kuatkan aku dengannya ya Allah, berkahilah cintaku untuknya tanpa sedikitpun mengurangi rasa cintaku untuk-Mu ya Allah . .

1 comment:

  1. lanjutkan nang, bagus bloge.
    kunjungi bloge reang jejak-setapak.blogspot.com

    ReplyDelete