materi kuliah

Sunday 6 May 2012

SESALKU

Tak pernah terpikir aku dalam benak......
berujung tragis melukai hati yang suci.....
sakit apa ntah yang ia rasa saat ini........
namun akupun merasakan sakit pula walau tak sesakit yang kau rasa.....
hati ini aku sesali hal terbodoh yang pernah aku lakukan...
membuat luka yang membekas tak terhapuskan...
apa lagi yang harus aku perbuat tuhan?
aku mencoba untuk jujur tapi bara api yang berujung...
salahkah bila aku mengharapkanmu untuk terus disampingku?
disaat harapan itu kelam ditelan ketidak percayaan...
jikalau bumi ini bisa aku putar, aku akan memutar waktu dan ku buang semua kesalahanku...
maafkan aku sayang. ...
aku mau kita baik-baik saja,...
apapun yang kau inginkan aku mencoba untuk memberikan semampuku,...
asal aku di ijinkan untuk selalu disampingmu....
Tuhan...
Inilah sesalku yang telah aku perbuat kepadanya...
semoga Engkau meridhoi dan diapun mengampuniku. ....
____BIROE

No comments:

Post a Comment