materi kuliah

Tuesday 22 January 2013

Merindumu lagi....

Malam ini aku merasakan kerinduan lagi...
Tak seperti biasa ku alami hal seperti ini...
Jauh karena jarak tapi tak pernah redup kasihku dihati...
Menderita karena cinta itu hal biasa...
Namun yang ku rasa malam ini bukanlah penderitaan..
Hanyalah rasa rindu yang menggebu...
Ibarat rumput merindukan hujan...
Hujan yang selalu buat ia tersenyum..
Karena hujan juga rumput bisa merasakan ketenangan jiwa...
Bagi insan lain mungkin rumput adalah rumput...
Tapi bagiku rumput adalah jiwaku...
Dan hujan adalah yang buatku merindu...
Tak terbiasa aku tanpamu melangkahkan kaki...
Tak terbiasa pula aku terdiam bisu...
Karena kekuatanku ada padamu kasihku...
Mungkin bagi insan lain aku manusia yang gila cinta...
Yaa aku  jawab, aku gila karena cinta dari kasih manisku...
Kasih yang selalu memotivasi segala aktifitasku...
Kasih yang selalu berikanku kekuatan...
Engkau bagaikan obat kasihku...
Kau mampu sembuhkan segalanya bagiku...
Engkau  bagaikan bintang dihatiku...
Yang terus sinari aku disetiap aku berjalan...
Terangi aku disaat aku melihat jendela kehidupan...
Engkau juga bagaikan bunga yang selalu berikan keindahan..
Keindahan yang selalu penuh warna...
Warna engkau goreskan disebuah kertas, kertas adalah kehidupan kita...
Dan aku berjanji akan terus temanimu hingga nafasku terhenti...

No comments:

Post a Comment