materi kuliah

Tuesday 22 January 2013

mimpiku

Aku selalu bermimpi...
Mimpi itu adalah masa depanku untuk bersamamu...
Aku akan bangun dari mimpi itu dan berlari untuk menggapainya...
Kuberikan sayangku hanya untukmu...
Seutuhnya jiwaku terbungkus untukmu...
Entah kenapa getaran itu selalu ada untukmu...
Getaran yang selalu buatku terbangun...
Aku selalu berfikir, engkaulah satu2nya wanita terindahku...
Wanita yang kulihat anggun bagiku...
Aku tak pernah berhenti tuk berikan yang terbaik untukmu...
Karena engkaulah wanita terindahku...
 Wanita idamanku, wanita yang selalu ada disaat aku terjatuh...
Yang selalu tegar saat ku mengeluh...
Engkau lebih berharga dari segalanya kasihku...
Kaulah masa depanku...
Kau bukan pacar bagiku, tapi engkau adalah calon istriku...
Karena aku yakin kau selalu bersinar untukku...
Istanaku akan kubina bersamamu...
Aku adalah raja dan kau adalah ratunya dikehidupan cintaku kasih...

1 comment:

  1. Hallo Blogger Indramayu, Salam kenal.. ^_^
    Jangan lupa, orang indramayu wajib follow http://www.indramayu.top Galeri Foto Indramayu
    Terima Kasih..

    ReplyDelete